TopNews | Film action biasanya dikenal sebagai film yang sering membawa ketegangan bagi penontonnya sendiri dan memiliki unsur perkelahian juga pertentangan antara kedua belah pihak.

Nah, jika kalian suka dengan film-film action dan bingung ingin nonton film action apa, tenang saya saya punya rekomendasi untuk kalian semua yang ingin menonton film action tebaru dan juga terbaik tahun 2019.

Gak usah lama-lama lagi mari kita simak penjelasan berikut ini.


1. Avengers: Endgame

Nah, film action terbaru yang sangat saya rekomendasikan tahun 2019 ini adalah film Avengers: Endgame.

Film ini di sutradai oleh Athony Russo, Joe Russo, dan di tulis oleh Christopher Markus, dan Stephen Mcfeely.

Film Avengers: Endgame ini berkisah tentang setelah peristiwa yang menghancurkan Avengers: Infinity War (2018), alam semesta yang hancur.

Namun Avengers berkumpul kembali sekali lagi dan di bantu oleh Captain Marvel yang sudah menyelamatkan Iron Man di Luar Angkasa untuk melawan Thanos dan mengumpulkan batu Infinity Stones kembali.

Saya sangat merekomendasikan film ini kepada kalian semua, karena film ini sangat seru sekali dengan aksi-aksinya dan juga ending yang sangat menyentuh sekali. Pokonya ini salah satu rekomendasi film Action Ter Epic lah.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Action terbaru 2019 yang wajib kalian tonton. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat anda tidak kebingungan lagi dengan film-film yang akan kalian tonton, terimakasih.


2. Captain Marvel

Captain Marvel merupakan film genre Action, Adventure, Sci-fi yang di sutradai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Film ini di ambil dari komik Superhero Marvel, kisah ini mengikuti Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Bertempat di tahun 1990-an, Kapten Marvel adalah petualangan yang sepenuhnya baru dari periode yang sebelumnya tidak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Saya rekomendasiin buat kalian semua untuk nonton juga film yang satu ini jika kalian ingin mengetahui perjalanan film Avengers.


3. Avengers: Infinity War

Film Avengers: Infinity War ini merupakan salah satu film sequel yang diadopsi dari komik Marvel karya Stan Lee dan juga Jack Kirby.

Avengers: Infinity War ini di sutradai oleh Anthony dan Joe Russo dan film ini merupakan lanjutan dari The Avengers (2012) dan juga Avengers: Age of Ultron (2015).

Dalam seri kali ini film Avengers: Infinity War berkisah tentang Avengers yang bergabung dengan superhero lainnya seperti The Guardians of The Galaxy dan juga Dr. Strengt untuk mencoba menghentikan Thanos dalam upaya mengumpulkan batu Infinity Stones.

Jika kalian bingung mencari film apa untuk di tonton, saya merekomendasikan kepada kalian semua untuk menonton film action terbaru yang satu ini karena film ini bagus sekali untuk di tonton.


4. Black Panther

Black Panther merupakan film Superhero Amerika yang bergenre Action, Drama, Sci-Fi ini di sutradai oleh Ryan Coogler dan di tulis oleh Ryan Coogler, Joe Robert Cole, Stan Lee dan jack Kirby.

Film Black Panther ini mengisahkan lanjutan dari film Capten America: Civil War 2016. Karakter utama yang bernama King T’Challa yang kembali ke rumahnya di negara Wakanda untuk menjadi pemimpin yang baru dan harus mendapat pertentangan ari berbagai fraksi.

DI tengah persekongkolan musuh untuk menyeret Wakanda dalam perang dunia, Black Panther yang merupakan sosok pahlawan bekerja sama dengan pasukan khusus Wakanda dan juga Agen C.I.A.

Untuk lebih lanjutnya saya sarankan kepada kalian untuk nonton film ini, karena film ini mengandung cerita yang sangat dalam sekali.


5. Rampage

Rampage adalah film yang bergenre Action Sci-Fi dan merupakan film aksi petualangan yang di buat berdasarkan seri video game arcade tahun 1980 yang berjudul Midway Games.

Film ini berkisahkan tentang George, seekor gorila albino yang diselamatkan dari perburuan oleh Davis Okoye yang merupakan seorang ahli primata dan mantan pasukan khusus angkatan darat Amerika.

Tapi, akibat percobaan yang jahar tersebut, George kemudian bermutasi menjadi raksasa yang sangat agresif.

Sementara itu Davis  mencoba untuk menenangkan George. Namun seorang tentara bayaran yang bernama Claire malah membuat Goerge dan juga kedua monster lainnya yaitu serigala dan buaya menjadi bermutasi dan menjadi semakin agresif untuk menghancurkan kota.

Saya merekomendasikan untuk kalian yang ingin nonton film Action untuk tonton film yang satu ini pasti seru dan juga menarik.


6. The Meg

The Meg adalah film yang bergenre Thriller Action dengan unsur horror Sci-Fi. Film ini diambil kisah dari buku Meg: A Novel of Deep Terror tahun 1997 karya dari Steve Alten.

Film tersebut mengisahkan tentang seorang kapten laut dan juga ahli dalam menyelam yang bernama Jonas Taylor. Dia pernah diserang oleh hiu raksasa yang sering di sebut dengan Megaloddon.

Kejadian tersebut membuatnya meninggalkan separuh dari kru kapal nya, dan dari kejadian tersebut juga Jonas dihina secara tidak hormat.

Tapi, dia kembali direkrut dalam misi penyelamatan ilmuan dari China yang terjebak di Samudera Pasifik untuk menebus kesalahannya dan juga membalas dendam kepada hiu yang telah menyerang kru Jonas Taylor.

Jika kalian ingin tahu lebih lengkapnya mendingan tonton film nya dijamin kalian akan di buat tegang dengan kejadian-kejadian dalam film tersebut.


7. Deadpool 2

Kalian pasti sudah nonton kan film Deadpool yang pertama?.

Deadpool 2 ini adalah film Superhero Amerika yang bergenre Action Comedy dan di tulis berdasarkan karakter komik Marvel Deadpool karya Rob Liefeld dan juga Fabian Nicieza.

Film Deadpool 2 ini di sutradai oleh David Leitch yang menggunakan skenario dari Paul Wenick, Rhett Reese, dan Ryan Reynolds ini berhasil menggarap keuntungan lebih dari $734 Juta, dan menjadi film terlaris ke 6 sepanjang 2018. Film ini tentunya banyak menerima respons yang positif terhadap humornya.

Film Deadpool 2 ini bercerita bahwa Deadpool membentuk pasukan X-Force untuk melindungi mutan-mutan dari seseorang prajurit Cybernetic, Cable.

Saya saranin kepada kalian untuk menonton film ini karena film Deadpool 2 ini lebih seru dari yang pertama. Dan saat ini edisi lanjutan Deadpool 3 masih dalam pengembangan, jadi kalian wajib nonton film ini.

Poker Online | Bandar Poker | Baccarat | Judi Slot | Bandar Domino 99 | Ceme Keliling