TopNews | Bukan rahasia jika keharmonisan rumah tangga bisa tergantung dengan sehatnya hubungan suami istri di ranjang. Jika suami tidak seksual tahan lama di ranjang, maka kehangatan pernikahan akan terancam.

Seksual tahan lama memang bukan segalanya dalam pernikahan, terutama untuk yang sudah selesai menikmati masa awal pernikahan di masa muda. Namun bagi pasangan baru yang masih menggebu-gebu, maka suami tahan lama di ranjang bisa jadi perekat hubungan rumah tangga.

Sebenarnya, jika suami tak seksual tahan lama di ranjang, maka Bunda tak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, dengan kerjasama yang baik, maka Bunda bisa membantu suami lebih tahan lama di ranjang.

Pelajari cara agar bisa membuat suami seksual tahan lama di ranjang berikut ini:

Posisi seksual tahan lama #1 – Peluk dari belakang


Pelukan dari belakang yang satu ini membuatnya mengendalikan permainan. Biarkan suami yang mengatur sendiri ritme permainan sambil memberikan stimulasi pada Bunda dari belakang.

Jika ia ingin segera keluar atau ada masalah lain yang membuatnya “lemas”, maka Bunda bisa memintanya menyentuh bagian mana saja dari tubuh Anda yang ia suka. Jika perlu, lakukan pemanasan dari awal lagi untuk membuat ia “naik” kembali.

Posisi seksual tahan lama #2 – Berhadapan


Bunda bisa menatap sambil mengecupnya. Katakan bahwa ia adalah lelaki yang seksi dan Bunda sangat mencintainya.

Kadang lelaki tak tahan lama karena ia merasa kurang percaya diri. Dengan trik ini, Bunda bisa menaikkan kepercayaan dirinya lagi.

Posisi seksual tahan lama #3 – Silang


Lakukan eksperimen anti mainstream berikut. Kaitkan kaki Anda di tubuh suami seperti ini dan bergeraklah bersama. Dengan posisi yang tidak biasa ini, Bunda akan merasakan sensasi yang berbeda.

Posisi seksual tahan lama #4 – Modifikasi doggy style


Jangan hanya doggy style dengan gaya itu-itu saja. Modifikasi sedikit dengan merendahkan tubuh di bawah agar suami punya sensasi baru yang lebih menantang dengan mendatangi Bunda dari belakang seperti ini.

Posisi seksual tahan lama #5 – Woman on top


Posisi woman on top memang menjadi favorit banyak wanita karena memberikan kesempatan padanya untuk mengambil kendali permainan. Selain itu, posisi ini dapat memberikan stimulasi lebih untuk wanita sehingga kepuasan seksualnya bertambah.

Posisi ini juga membuat lelaki jadi tidak terlalu kelelahan karena wanita lah yang bergerak aktif di atas. Jika dengan ini ia justru ejakulasi dini lebih cepat, maka cabut penis dari vagina sebelum keluar agar ia bisa ereksi lebih lama.

Posisi seksual tahan lama #6 – Duduk memeluk


Jika kelelahan adalah salah satu penyebab mengapa suami tak tahan lama, maka posisi ini juga salah satu solusinya. Biarkan suami di bawah dalam keadaan duduk, dan duduklah di atasnya.

Posisi ini membuat penis berada lebih dalam di dalam vagina Anda dan menstimulasi puting Anda dengan dadanya. Suami tahan lama dengan posisi ini karena ia tak perlu banyak bergerak selain untuk meremas bokong maupun memeluk Anda.

Posisi seksual tahan lama #7 – Duduk di kursi


Jangan hanya di ranjang, tambahkan sensai bercinta Anda di kursi. Dengan posisi seks ini, stimulasi untuknya terbatas sehingga ia akan terus tegak sampai posisi seks berubah hingga Anda berdua siap orgasme bersama.

Jadi, posisi ini adalah gerakan ideal untuk menunda orgasme dan sebagai variasi permainan seks Anda dengan suami. Lagipula, untuk apa sih buru-buru? Waktu Anda masih panjang, kenikmatan seks pun jangan cepat berlalu.

Jangan pelit memuji dan mengapresiasi usahanya menjadi kepala rumah tangga yang baik untuk keluarga. Jika Anda stres, begitupun dia.

Maka ada baiknya memberikan kalimat-kalimat positif agar ia tahu bahwa sekuat apapun badai yang di hadapinya, Anda adalah rumah berlindung terbaik untuknya.

Poker Online | Bandar Poker | Baccarat | Judi Slot | Bandar Domino 99 | Ceme Keliling