Topnews | Seorang guru ditikam siswanya sendiri hingga tewas. Senin (21/10/2019) FL (16) siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) di Manado berinisial FL (16) menikam gurunya bernama Alexander Pengkey (54) karena ditegur saat merokok.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 Wita di Kompleks SMK Ichthus, Kelurahan Mapanget Barat, Lingkungan I, Kecamatan Mapanget, Sulawesi Utara. Polisi sudah memintai keterangan beberapa saksi.

Di antaranya Kepala SMK Ichthus KL alias Katarina. Ia menjelaskan, awalnya korban Alexander menegur beberapa siswanya yang sedang merokok di lingkungan sekolah, yakni siswa berisial C, FL dan OU.

Kemudian seorang guru berinisial AD menyuruh pelaku FL untuk pulang. Setelah pelaku FL pulang ke rumahnya, siswa berinisial OU memprotes teguran dari korban, sehingga pada saat itu terjadi adu mulut antara korban dan OU.

Beberpa saat kemudian pelaku FL datang kembali ke sekolah dengan membawa sejata tajam jenis pisau.

Tanpa basa-basi pelaku langsung menikam tubuh korban. Saat itu, korban sedang berada di atas sepeda motor Suzuki Nex DB 3261 AI. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami beberapa luka tikaman di bagian tubuhnya.

Usai menganiayaan korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara, korban yang mengalami luka tikaman dilarikan ke RS AURI dan selanjutnya dirujuk ke PRUP Prof Kandou.

Kapolsek Mapanget AKP Muhlis Suhani mengaku dirinya sedang menuju ke RS Prof Kandou. "Informasi korban sudah meningal," kata Muhlis, saat dikonfirmasi Kompas.com, via telepon, Senin malam.

Poker Online | Bandar Poker | Baccarat | Judi Slot | Bandar Domino 99 | Ceme Keliling