Aptek Senopati hancur ditabrak mobil.(ist)


TopNews - Pengemudi mobil yang menabrak hancur Apotek Senopati ternyata baru pulang dari bar di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2019).

Dalam kecelakaan tersebut, selain menghancurkan apotek, satu petugas keamanan (satpam) tewas.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar dalam keterangannya mengatakan pengemudi mobil Nisan Livina Putri Kalingga Hermawan (21)  saat ini masih  diperiksa intensif oleh pihak kepolisian.

“Pengemudi masih  dalam pemeriksaan termasuk dua orang saksi yaitu dua temannya yang ikut menumpang,” kata Fahri.

Menurutnya, salah seorang teman korban yang ikut menumpang mengaku baru pulang dari sebuah bar yang ada di Jakarta Selatan. Namun, Fahri mengatakan  belum bisa memastikan apakah pengemudi berkendara dalam keadaan mabuk atau tidak.

“Berdasarkan keterangan saksi temannya tersebut, memang baru pulang dari salah satu Bar yang ada di Gunawarman. Tapi penyidik masih mendalami keterangan saksi tersebut dan alat bukti yang lain,” ujarnya.

“Minibus melaju kencang dari arah selatan ke utara.  Sesampainya di pertigaan depan Apotik Senopati, pengemudi  kehilangan konsentrasi dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga  menabrak trotoar dan menerjang  Apotek Senopati yang berada di depannya,” kata Fahri

Peristiwa itu kecelakaan itu terjadi pada pukul 03.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut seorang satpam Apotek Senopati  Asep Kamil (50) yang sedang berjaga meninggal dunia. Insiden itu juga mengakibatkan satu unit sepeda motor mengalami kerusakan.

“Jenazah saat ini dibawa Ke Rumah Sakit Fatmawati,” ucap dia.(tri)


BandarQ | Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya