TOPNEWS - Baru-baru ini, media sosial Twitter dihebohkan oleh sebuah kasus unik yang juga sekaligus membuat jengkel siapapun yang membacanya. Bagaimana tidak, dalam kasus itu disebutkan seorang perempuan baru saja melakukan aktivitas seksual dengan kekasihnya yang notabene masih berstatus pacar dan tentunya belum memiliki hubungan yang sah antara keduanya.

Mirisnya, perempuan tersebut rela melakukan hal itu karena kepolosan dan ketidaktahuannya. Diceritakan bahwa ia melakukan hubungan seksual untuk membantu sang pacar yang kala itu sedang menderita sebuah penyakit yang bentuk pertolongannya adalah dengan melakukan hubungan suami istri. Sontak hal itu membuat warganet tercengang ketika mendengar beritanya.

BACA JUGA:
7 Keahlian Orang Tak Biasa Ini Bikin Geleng Kepala
Kabur dari Pesantren, Santriwati Ini Diperkosa 2 Pemuda di Rumah Kosong
Fakta Viral Video Tiga Remaja Dipukuli Satu Keluarga, Dua Diamankan hingga Terancam Lima Tahun Penjara


Kasus tersebut viral lantaran cuitan salah seorang warganet di Twitter. Postingan tersebut menerangkan bahwa seorang pasien mengaku kalau selama ini bantu pacarnya keluarin sel darah putih



Awal mula pertama kalinya cerita tersebut mencuat di laman media sosial, terjadi setelah seorang warganet dengan nama CatGoldWynMyr membagikan sebuah tangkapan layar yang berisikan percakapan. Dalam tangkapan layar tersebut tampak sebuah chat yang belakangan diketahui berasal dari seorang dokter.

Kasus yang menjadi titik awal munculnya tagar #SexEducation di Twitter beberapa waktu belakangan ini telah berhasil diretwit dan disukai lebih dari empat ribu orang hingga detik ini. Melansir dari pemberitaan Suara, warganet tersebut mendapatkan cerita itu dari grup Facebook Yayasan Peduli Korban Bencana NTR – YPKBN.

BandarQ | Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya