7 Alasan Putus Paling Nggak Masuk Akal Versi Warganet. Kadang Kita Cuma Cari Pembenaran buat Pisah




7 CARA - Semua hubungan yang kita jalin dengan seseorang pasti diawali dengan sebuah perasaan optimis. Minimal, kita percaya bahwa kita dan pasangan bisa jalan sama-sama dan berusaha saling menemani. Sayangnya, hati manusia emang mudah terbolak-balik. Suatu saat, kita pun harus mengambil tindakan untuk berpisah karena sudah nggak sejalan.

Seringnya, kita mencari sebuah alasan agar putus bisa lebih masuk akal, namun kita gagal. Alasan putus yang dirangkai jadi kata-kata penenang justru makin menyakitkan. Memang nggak ada yang namanya putus baik-baik, semua hanya diplomasi. Kalau baik-baik nggak mungkin putus dong! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut.

Diawali dari pertanyaan pancingan dari akun @MelindaAghnia, warganet ramai-ramai menjawab alasan putus mereka yang paling nggak masuk akal

1. Menyerahkan semua pada takdir tanpa berusaha itu sama aja ngeselin. Buat apa berharap kita berjodoh kalau kamunya nggak berusaha? Aneh, kan?


2. Mana ada kakak adik punya rasa ingin saling memiliki?



3. Cinta karena harta itu masuk akal, tapi harta nggak bisa diukur pakai tunggangan, Bro!



4. Ngomongin fisik mah harusnya sebelum jadian. Kalau di tengah-tengah nggak bisa menyayangi apa adanya sih, sama aja bohong!



5. Alasan buat putus bermacam-macam, padahal aslinya udah nemu yang lain aja! Hmmm, sering terjadi~



6. Bosenan atau karena memang nggak serius nih, Say?




7. Yeuuuh, cinta kamu bulat-bulat bola pingpong!





BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

Posting Komentar

0 Komentar

//---------