TOPNEWS - Bukan rahasia lagi jika tepat ini online shop sudah menjadi platform yang memudahkan customer didalam mencari barang keinginannya. Dengan online shop, belanja menjadi mudah dan cepat. Selain itu barang yang di menawarkan oleh penjaja termasuk banyak pilihan dan beragam.

Namun apa jadinya jika barang yang di menawarkan di online shop merupakan barang yang tak lazim? Ya, tentang semacam itu sering berjalan seperti unggahan account Instagram @ngakakkocak terhadap Kamis (19/12/2019). Akun selanjutnya mengunggah screenshot penjaja yang menjual sapi yang berada di atas kasur.

BACA JUGA:
7 Provinsi Paling Strategis Untuk Melihat Gerhana Matahari,Untung Provinsi Saya Masuk.!:D
Tragedi Bus Sriwijaya Masuk Jurang 75 Meter yang Tewaskan 26 Orang
Viral Istri Aniaya Suami yang Disabilitas dan Disuruh Jadi Pengemis


Apalagi sapi yang dijual diberi keterangan anjing dalmatian yang mempunyai dampak netizen menjadi menjadi geregetan. Postingan selanjutnya menjadi viral dan sudah meraih 39,3 like dan 334 komentar. Banyak netizen yang tepuk jidat dan tak habis pikir melihat barang yang dijual bersifat sapi berukuran besar.

Selain sapi yang dijual, selalu banyak barang tak masuk akal lainnya yang di jual di online shop. Berikut 7rekor.top rangkum berasal dari beragam sumber, barang tak masuk akal yang di jual di online shop, Rabu (25/12/2019).



1. Jadi yang sudi dijual itu anjing apa sapi sih?


2. Ya ampun, temannya sendiri hingga dijual lho.



3. Anginnya dipacking gunakan bubble wrap serupa dikardusin dong.



4. Memangnya ada yang minat belanja sumur ya?



5. Meski sadar esnya bakal mencair, lapak penjaja ini selalu laris manis. Bikin tepuk jidat kan?





Itulah 5 berita kocak yang saya temukan dari akun" sobat 7 rekor, Semoga artikel yang saya buat ini bisa menghibut sobat 7rekor, Semoga sobat 7rekor selalu sehat dan di panjangkan umurnya, amiiin!


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online