7NEWS - Bukan rahasia ulang kecuali zaman moderen ini memesan makanan jadi cepat dan mudah. Makanan bisa dipesan lewat aplikasi dan tinggal menanti saja. Kemudahan ini kadangkala malah sebabkan banyak orang kecewa. Pasalnya banyak orang mulai tertipu karena kadang makanan yang berkunjung tidak sesuai bersama gambar makanan.

Sama halnya bersama makanan bungkusan. Terkadang apa yang dipesan malah tidak sesuai harapan dan ekspektasi. Mulai dari lauknya yang benar-benar sedikit sampai makanan yang bentuknya membuat nafsu makan hilang. Hal selanjutnya sebabkan para netizen yang beroleh makanan bungkusan seperti itu mengabadikannya dan dibagikan di media sosial.

BACA JUGA:
7 Foto Konyol Bayi yang Bikin Kita Mempertanyakan Kesiapan untuk Menjadi Orang Tua. Sudah Siap kah Anda?
7 Jerih Payah Kucheng Cari Uang demi Penuhi Kebutuhan Sehari Hari. Demi Masa Depan yang Cerah!
7 Provinsi Paling Strategis Untuk Melihat Gerhana Matahari,Untung Provinsi Saya Masuk.!:D


Banyak sekali unggahan netizen mengenai makanan bungkusan yang tak sesuai ekspektasi. Seperti nasi ayam yang ayamnya benar-benar kecil. Sontak unggahan netizen mengenai makanan bungkusan tak sesuai ekspektasi ini jadi viral di media sosial.

Selain nasi ayam yang ayamnya benar-benar kecil, tetap banyak drama lainnya dari makanan bungkusan yang tidak sesuai ekspektasi. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @_sadfood, makanan bungkusan tidak sesuai ekspektasi, Minggu (29/12/2019).

1. Bahkan sambalnya lebih besar dibanding ayamnya.




2. Sudah baksonya tidak utuh, hanya dikasih dua lagi.



3. Nasi bungkusnya sih baik-baik saja, namun paha ayamnya mencuri perhatian. Kakinya jenjang banget.



4. Pesan koloke harga Rp 31.500 malah yang berkunjung jauh dari harapan.



5. Pesennya sih nasi memanfaatkan lauk ikan asin. Tapi ikan asinnya malah kecil banget. Bikin geleng kepala kan?



Bagaimana Menurut Sobat 7rekor.top, Jika Sobat 7rekor.top Yang Mendat Makanan Seperti Yang Tertera Diartikel, Apakah Sobat Akan Marah Atau Hanya Tersenyum dan Geleng Kepala.??? 😆😆


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online