7NEWS -Mempunyai seorang anak bagi beberapa orang memang merupakan keliru satu permohonan yang banyak didambakan. Karena tak sekedar tingkah lucunya yang menggemaskan, kehadiran buah hati mampu membuat kita semua jadi bersemangat untuk merintis hidup. Sayangnya, meski banyak yang mendambakan miliki anak, tetapi nggak banyak terhitung yang siap untuk jadi orang tua.

BACA JUGA:
Viral Aksi Penamparan Taruna di SMK Pelayaran Malahayati, Ini Penjelasan Disdik
Setiap Hari Pamit ke Istri Kerja Lembur, Suami Ternyata Punya Bunker Rahasia Berisi 6 Gadis
Viral Aksi Penamparan Taruna di SMK Pelayaran Malahayati, Ini Penjelasan Disdik


Apalagi kalau yang dibayangkan sepanjang ini hanya berasal dari segi lucu-lucunya aja. Padahal, di balik semua itu, banyak tantangan lain yang membuat kita mesti memikirkan kembali matang-matang untuk mengambil keputusan tersebut. Terlebih kalau memandang tingkah-tingkah bayi yang buat geleng-geleng kepala layaknya ini.

1. Tingkah anak kecil memang tetap berhasil buat gemas orang dewasa. Tapi kalau kayak gini sih boro-boro gemas, jantungan iya!



2. Namanya terhitung bocah, mereka tentu belum menyadari mana yang benar dan salah. Tapi kalau begini, kan, buat kita ngelus dada



3. Itu baru satu, kalau miliki 2 anak yang umurnya nggak beda jauh gini, ampun deh, usilnya nggak kira-kira. Itu toilet jongkok di kira area cuci wajah apa gimana sih? 🙁



4. Pokoknya kalau kamu miliki anak yang masih bocah banget, jangan hingga menempatkan kaleng cat teledor kalau nggak berkenan jadi layaknya ini~



5. Ini gimana pola pikir orang tuanya, ya, si anak dikasih ceker ayam buat diwarnai kukunya. Padahal, kan, mengfungsikan yang lain terhitung bisa!



6. Ini nih yang paling kerap dilakukan oleh para bayi. Beraktivitas tanpa mengfungsikan celana dan popok, alhasil banyak ceceran makanan yang nempel ke pantatnya. Duh!



7. Memiliki dua anak yang umurnya nggak sangat jauh memang berkah dan sekaligus cobaan tersendiri bagi orang tua~



Ternyata miliki bayi itu nggak hanya lucu aja, kan? Tapi terhitung mesti siap bersama segala cobaan dan keusilan mereka. Belum kembali rasa mendambakan menyadari yang tetap membuat bayi-bayi selanjutnya kerap bertingkah aneh dan macam-macam. Oleh sebab itu, persiapkan diri lebih dahulu sehingga sangat matang, ya!


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online