\


TOPNEWS - Keinginan untuk membahagiakan keluarga atau orang tersayang kadangkala mengakibatkan seseorang sudi laksanakan apapun. Meski badan telah renta dan badan tak lagi sehat, kendala apa pun dapat dihadapi.

Kemiskinan serta penyakit yang diderita seorang kakek asal Thailand membuktikan perihal tersebut. Dia tak menyerah bersama dengan keadaannya.Meski telah tua dan sakit-sakitan, kakek ini selamanya bekerja sebagai sopir taksi online untuk beroleh uang.

BACA JUGA:
Cewek Ini Minta Cowok di Belangkangnya Dihilangkan, 7 Hasil Edit Fotonya Kocak
Berkat Skill Photoshop, Cowok ini Sukses Bersanding bersama dengan Artis-Artis Papan Atas. Keren!
Setiap Hari Pamit ke Istri Kerja Lembur, Suami Ternyata Punya Bunker Rahasia Berisi 6 Gadis


Penghasilan jadi sopir taksi online itu digunakan untuk membayar tagihan rumah sakit dan menafkahi keluarga.

Kisah kakek ini viral usai dibagikan oleh akun facebook Niramon Shicam.

Tubuhnya Terlihat Seperti Tulang dan Kulit



Dalam unggahanya itu, pemilik akun membagikan lebih dari satu foto yang membuktikan sang kakek bekerja bersama dengan memakai selang makanan atau selang oksigen yang tersambung ke hidungnya.

Tubuhnya pun telah amat kurus. Tulang-tulang kering yang melekat di tubuhnya nampak memahami berasal dari balik kulit kakek tersebut.Merasa iba bersama dengan kondisi tersebut, si pPemilik akun menanyakan alasan kakek itu selamanya bekerja padahal kondisinya telah renta dan sakit

Kakek itu menceritakan jikalau dia mengidap lebih dari satu penyakit berbeda. Dia amat membutuhkan banyak duit untuk membiayai perawatan medis yang dijalani.

Terdesak oleh keperluan tersebut, lanjut si kakek, dia selamanya memaksakan diri untuk bekerja demi melunasi seluruh itu. Sisanya dia sisihkan untuk mengakibatkan dapur di rumah selamanya mengebul.

Tuai Pro dan Kontra



Pemilik akun kemudian memberi tambahan duit lebih kepada kakek itu. Ia kemudian mengunggah kisah sang kakek bersama dengan harapan, sehabis viral maka dapat banyak netizen yang sudi menyumbang dan menolong membayar biaya medis kakek ini.

Jadi, dia bisa cepat pulih dan tidak perlu bekerja bersama dengan kondisi sakit-sakitan. Beberapa netizen sebetulnya terharu dan hendak menolong kakek ini

BACA JUGA:
7 Hasil Editan yang Bikin Dunia ini Kelihatan Penuh dengan Hewan. Beneran Terlihat Seperti Nyata!
7 Jerih Payah Kucheng Cari Uang demi Penuhi Kebutuhan Sehari Hari. Demi Masa Depan yang Cerah!
7 Provinsi Paling Strategis Untuk Melihat Gerhana Matahari,Untung Provinsi Saya Masuk.!:D


Namun, ada pula netizen yang memberi tambahan kritikan. Menurut mereka, amat beresiko seorang yang sakit jadi sopir taksi. Kalau kondisinya mendadak drop, yang jadi korban tidak hanya dirinya, tapi juga penumpang dan orang lain.

Netizen lain mempertanyakan sikap keluarga si kakek ini yang selamanya membiarkannya mencari nafkah padahal sedang dalam kondisi sakit.Terlepas berasal dari pro dan kontra yang muncul, cerita kakek ini membuka mata kami untuk lebih bersyukur bersama dengan apa yang kami mempunyai selagi ini.

Ayo membuat anda yang tetap muda dan mempunyai harta yang berlebih yuk beramal kepada sesama yang membutuhkan.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online