TOPNEWS - Seoseorang Menikah karena punya rasa cinta, Jika pernikahan tidak didasari rasa cinta maka rumahtangga yang bakal di bangun bakal berrantakan.

Budaya jodoh menjodohkan sekarang ini jarang terjadi namun karena suatuhal tetap aja ada orangtua yang menjodoh jodohkan anak mereka agar pernikahan yang terjadi tidak punya ikataan percintaan karena nikah berdasarkan paksaan.

Seorang pengantin wanita menangis tersedu-sedu di atas panggung pelaminan lantaran menikah dengan pria yang bukan pilihan hatinya. Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (27/12/2019), nampak wanita berkebaya biru itu terus menangis meraung-raung.

BACA JUGA:
7 Hasil Editan yang Bikin Dunia ini Kelihatan Penuh dengan Hewan. Beneran Terlihat Seperti Nyata!
7 Jerih Payah Kucheng Cari Uang demi Penuhi Kebutuhan Sehari Hari. Demi Masa Depan yang Cerah!
7 Provinsi Paling Strategis Untuk Melihat Gerhana Matahari,Untung Provinsi Saya Masuk.!:D


Ia terus menangis sejadi-jadinya sampai jadi pusat perhatian para tamu. Terdengar suara sejumlah orang berusaha menenangkannya. Bahkan seorang pria naik ke atas panggung untuk menenangkan wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

Sementara si pengantin pria cuma duduk terdiam di kursi pelaminan dengan ekspresi dingin tanpa reaksi apapun. Sempat terdengar beberapa kata yang terlontar berasal dari mulut wanita berhijab itu, namun tidak terdengar jelas.

“Ketika pernikahan dijodohkan. Pesta perkawinan sudah berlangsung. Sang pengantin perempuan menangis tersedu minta pulang katanya. Siapa yang perlu disalahkan terkecuali sudah begini? Semoga pasangan ini bisa menghadapi dan dimudahkan urusannya. Amin ya robbal alamin,” tulis Yuni di dalam info video.

BACA JUGA:
Tragedi Bus Sriwijaya Masuk Jurang 75 Meter yang Tewaskan 26 Orang
Viral Istri Aniaya Suami yang Disabilitas dan Disuruh Jadi Pengemis
Viral Video Adik Menikah bersama dengan Mantan Kakaknya, Menangis di Kakinya


Belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu direkam. Identitas ke-2 mempelai terhitung tetap misterius. Namun, menurut Info berasal dari akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa ini terjadi di Kalimantan.

“Miris.. baru-baru ini kejadian di Kalimantan. Akibat dijodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya mendambakan minta pulang. Parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan namun perempuan minta balik karena mereka dijodohkan,” tulis @makassar_iinfo.

Semoga sahabat 7rekor.top dapat mengambil hikmah dari kutipan berta di atas, Salam sukses buat sobat 7rekor.top.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online