TOPNEWS - Seorang pria bernama Li Hao terhadap 30 November 2012 lalu dijatuhi hukuman mati.Pria yang berasal berasal dari kota Luoyang, Henan, China ini memicu satu negara jadi gempar.Dilansir 7rekor.top, Li Hao ini adalah seorang pria yang lahir terhadap tahun 1977 dan merupakan mantan petugas pemadam kebakaran.

Setelah mengambil keputusan nampak pemadam kebakaran, ia pun bekerja di Departemen Pengawasan Teknologi Luoyang.

7rekor.top - Seorang pria bernama Li Hao terhadap 30 November 2012 lalu dijatuhi hukuman mati.
Pria yang berasal berasal dari kota Luoyang, Henan, China ini memicu satu negara jadi gempar.

BACA JUGA:
7 Provinsi Paling Strategis Untuk Melihat Gerhana Matahari,Untung Provinsi Saya Masuk.!:D
7 Jerih Payah Kucheng Cari Uang demi Penuhi Kebutuhan Sehari Hari. Demi Masa Depan yang Cerah!
7 Hasil Editan yang Bikin Dunia ini Kelihatan Penuh dengan Hewan. Beneran Terlihat Seperti Nyata!


Dilansir 7rekor.top, Li Hao ini adalah seorang pria yang lahir terhadap tahun 1977 dan merupakan mantan petugas pemadam kebakaran.Setelah mengambil keputusan nampak pemadam kebakaran, ia pun bekerja di Departemen Pengawasan Teknologi Luoyang.


Li Hao ini miliki seorang istri dan seorang putra yang masih berusia 8 bulan.

Setelah menikah, ia pun menyembunyikan istrinya dan belanja sebuah rumah di daerah Cong Barat dekat jalur Khai Hoan dan Lac Dong.Hal ini sesungguhnya sengaja dilakukannya untuk sanggup membohongi sang istri bersama alasan jalankan kerja lembur.

Namun bukan kerja lembur yang sesungguhnya ia lakukan, tetapi pekerjaan lain yang malah buat satu negara gonjang-ganjing dengan kata lain gempar.Rupanya Li hao ini miliki rumah lain dan dirancang bersama terowongan secara diam-diam.

Ruang bawah tanahnya ini pun amat canggih.Untuk memasukinya tersedia sebuah lubang sedalam 3,4 meter.Kemudian masuk anggota sempit terowongan yang hanya sanggup dilalui satu orang.Kemudian masuk anggota sempit terowongan yang hanya sanggup dilalui satu orang.

Setengahnya memuat daerah tidur sedang 1/2 lainnya kompor gas dan botol termos.Li Hao pun menjadi berencana suatu hal yang jahat.

Ia melacak mangsa setelah bolak-balik ke klub malam dan memakai uangnya untuk memikat gadis-gadis disana.Ia pun kelanjutannya berhasil memikat 6 gadis muda.

Ia melacak mangsa setelah bolak-balik ke klub malam dan memakai uangnya untuk memikat gadis-gadis disana.

Ia pun kelanjutannya berhasil memikat 6 gadis muda.

Namun suatu ketika, salah seorang gadis ini tak berkenan melayani nafsu Li Hao.Ia pun jadi marah dan memukulinya sampai mati, lantas mengubur tubuhnya di bungker.

Usai memandang kekejaman Li Hao ini, salah seorang menjadi gadis muda ini menjadi takut.Ia pun mencoba mengambil alih tindakan, tetapi sayangnya nasibnya berakhir mirip bersama gadis sebelumnya.

BACA JUGA:
Pengantin Wanita ini Menangis di Pelaminan Minta Pulang Gara Gara Nikah Karena dijodohkan
Viral Istri Aniaya Suami yang Disabilitas dan Disuruh Jadi Pengemis
Tragedi Bus Sriwijaya Masuk Jurang 75 Meter yang Tewaskan 26 Orang


Beruntungnya berasal dari tiga korban yang ada, salah seorang berasal dari mereka berhasil kabur dan melaporkan kejahatan Li Hao ini.Polisi pun dituntun ke dalam area rahasia punya Li Hao dan berhasil mendapatkan dua kuburan korban.

Li Hao pun kelanjutannya berhasil ditangkap terhadap 30 November 2012 lalu.Kasusnya ini sempat memicu gempar semua orang di  China.Atas tuduhan pembunuhan, pemerkosaan, penahanan ilegal, pelacuran dan juga pornografi, Li Hao kelanjutannya dijatuhi hukuman mati.



Sedangkan tiga wanita yang juga ikut berpartisipasi dalam pembunuhan yang dilakukan Li Hao ini diberikan toleransi.Seorang berasal dari mereka mendapat hukuman penjara sepanjang tiga tahun dan dua lainnya masih dalam jaman percobaan.

Hukuman mati Li Hao pun kelanjutannya disetujui oleh pengadilan.

Akhirnya terhadap 21 Januari 2014, Li Hao pun kelanjutannya dieksekusi mati.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online