TOPNEWS - Aksi begal motor yang dilakukan sejumlah pria di kawasan Lokasi Diklat, Danau Mas Harun Bestari (DMHB), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada dua korbannya direkam seseorang dan beredar luas di fasilitas sosial.

Aksi pembegalan itu berjalan pada Minggu sore (29/12/2019) pukul 17.30 WIB dan direkam dengan durasi kurang lebih 12 detik. Dalam video itu terlihat dua Laki-laki merebut sepeda motor pelat BD 4574 NP berasal dari pemiliknya seorang perempuan.

BACA JUGA:
7 Hasil Editan yang Bikin Dunia ini Kelihatan Penuh dengan Hewan. Beneran Terlihat Seperti Nyata!
7 Jerih Payah Kucheng Cari Uang demi Penuhi Kebutuhan Sehari Hari. Demi Masa Depan yang Cerah!
7 Provinsi Paling Strategis Untuk Melihat Gerhana Matahari,Untung Provinsi Saya Masuk.!:D


Korban dengan rekannya berboncengan. Salah seorang korban sukses merekam detik-detik pembegalan selanjutnya sambil berteriak berharap tolong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika lewat Kapolsek Curup Iptu Untoro membenarkan kejadian itu. Saat ini korban udah singgah ke Mapolsek Curup. "Korban waktu ini udah singgah ke Polsek Curup melaporkan kejadian pembegalan," tahu Untoro.


Aksi begal melibatkan 5 orang. Dua orang terlibat segera merampas motor korban, Adetia Febika Sari (18), seorang guru di pesantren di Bengkulu. Sedangkan 3 orang pelaku lain menanti di atas motor.

BACA JUGA:
Demi Lunasi Utang, Sopir Renta Tetap Bekerja Meskipun Selang di Hidung
Setiap Hari Pamit ke Istri Kerja Lembur, Suami Ternyata Punya Bunker Rahasia Berisi 6 Gadis
7 Foto Konyol Bayi yang Bikin Kita Mempertanyakan Kesiapan untuk Menjadi Orang Tua. Sudah Siap kah Anda?


Fauzi, saudara korban waktu ditemui di Mapolsek Curup, menjelaskan, Adetia berboncengan dengan Kusmawati (18) tengah jalan-jalan sore kurang lebih pukul 17.45 WIB. Saat melintas di jalur kawasan DMBH, mereka segera dicegat. Kusmawati pun turun, waktu Adetia coba mempertahankan motornya.

Sayangnya, karena kalah tenaga, motornya mampu dirampas pelaku. Kusmawati sempat mengeluarkan ponselnya dan merekam aksi kriminal selanjutnya seraya berharap pertolongan. Hingga kini polisi masih melacak para pelaku begal tersebut.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online