TOPNEWS - Proses penyelidikan terhadap penyebab kecelakaan bus yang menewaskan 8 orang penumpang di Jalan Raya Ciater, Subang tetap bergulir. Petugas Laka Lantas Polres Subang dibantu Polda Jawa barat berencana melakukan olah TKP.

Menurut pernyataan korban selamat, bus yang mengangkut ibu-ibu PKK hendak pulang ke Depok usai rekreasi ke Wisata Tangkuban Perahu. Namun setibanya di lokasi kecelakaan, laju bus melaju kencang secara tiba-tiba dan tidak berselang lama bus terguling.

BACA JUGA:
Klarifikasi Tentang Isu Hoax Bu Ningsih Tinampi
Miris! Jenazah Bayi Ini Ditolak Desanya Karena Keluarga Tak Memiliki Biaya
Hanya Gegara Mengambil Sisa Sadapan Getah Karet Kakek Renta Ini di Vonis 2 Bulan Penjara


"Kejadiannya benar-benar cepat, menjadi sopir sempet berhenti dulu memeriksa ban. Nggak lama setelah itu mobil langsung kencang dan hanya hitungan detiklah mobil terguling," ujar penumpang selamat, Muniroh, selagi di konfirmasi di area IGD RSUD Subang, Minggu (19/1/2020).

Muniroh menjelaskan keadaan sebelum akan kecelakaan sampai pascakecelakaan. Ia duduk identik di belakang kursi sopir dan secara mengerti mengalami kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:
7 Alasan yang Jadi Pemicu Gas Elpiji Lebih Cepat Habis.Simak Beritanya Guys..
7 Chat Iseng Pembeli ke Penjual Online Shop Ini Sukses Bikin Emosi dan Biking Ngakak
7 Foto Kasur Mewah Artis yang Kini Jadi Perbincangan, Ada yang Berlapis Emas dan Berlian..!!


"Pas sudah turunan dan ada tikungan, itu kita sudah terdorong ke sebelah kanan dan langsung terguling. Saya pikirnya kita terguling ke jurang memandang yang lain sudah bertumpuk saya cobalah nampak berasal dari mobil karena was-was terguling kembali karena kuatir jurang," ungkap Muniroh

Muniroh hanya mengalami luka lecet dan memar akibat benturan, ia selamat berasal dari maut. Hal senada dikatakan Eka, ia meyakinkan kecuali keadaan sopir dalam keadaan baik.

"Sopirnya seger kok, tadi ketawa-ketawa, hanya sebetulnya mobilnya nyelonong gitu kayaknya rem blong. Korban tewas dan korban selamat kecelakaan ini tetap berada di RSUD Ciereng Subang. Korban selamat tetap dirawat tapi rencananya semua korban akan dibawa ke Depok.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online