Ibu yang Gantung Anaknya di Pintu Rumah Kini Telah Diamankan Polisi



TOPNEWS - Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha mengatakan, pelaku yang mengikat bocah hingga bergantung bersama kepala menghadap ke bawah yang jadi viral tak lain adalah ibunya sendiri. Namun, polisi tidak melaksanakan penahanan pada sang ibu tersebut. Melainkan diletakkan di tempat tinggal safe bersama ditangani oleh Unit Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

"Kami tidak mencegah sang ibu, mereka (P2TP2A) melaksanakan proses penanganan. Anaknya di sana juga," ujarnya didalam tayangan iNews TV, Jumat (24/1/2020). Miftahuda menjelaskan, ibu dari bocah tersebut merupaka single parent ditinggal suaminya yang sudah wafat. "Dia kini jadi tulang punggung keluarganya," katanya.

BACA JUGA:
7 Potret Hewan Menjijikan Terselip di Makanan Ini Bikin Trauma
7 Foto Kocak Kombinasi Wajah Orang dan Uang Kertas Ini Bikin Ngakak
7 Kelakuan Kocak Saat di ATM Ini Bikin Tepuk Jidat,Sungguh Terlalu!


Alasan sang ibu mengikat anaknya, adalah kesal sebab ketika jam sementara pulang anaknya belum hingga di rumah. Saat disambangi ke sekolahan, si anak pun tidak ada.

"Akhirnya gurunya memberi saran ke tempat tinggal kawannya, ternyata betul anaknya tersedia di tempat tinggal kawannya itu," tuturnya. Setelah mendapati anaknya, si ibu selanjutnya mengikat kaki anaknya di atas dan kepalanya berada di kasur.

BACA JUGA:
Raja Toto Meminta Maaf ke Pengikut Keraton Agung Sejagat
Viral Video Seorang Nenek Ditendang Pemuda di Pasar Karena Dituduh Mengutil
Nenek yang Ditendang Pria di Pasar karena Dituduh Mengutil Ternyata Hidup Sebatang Kara


Saat kejadian tersebut jadi viral di sarana sosial pada 22 Januari 2020, sang anak ditemukan tetangganya sendirian bersama posisi tergantung. Kapolsek mengatakan, ketika itu si ibu sedang muncul belanja makan untuk korban.

Selain membawa ibu dan anak ke tempat tinggal safe untuk beroleh konseling, polisi termasuk sudah memeriksa 7 hingga 8 orang saksi tentang kasus tersebut.

"Termasuk yang menyita video termasuk kami ambil keterangan." pungkasnya.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------