Kisah Driver Ojol Yang Cari Nafkah Walaupun Motor Rusak,Sekarang Sudah Mendapat Santunan 100 Juta Rupiah Dari Netizen


TOPNEWS - Kisah inspiratif mampu berkunjung dari mana saja. Seperti berita yang baru-baru ini viral adalah kisah seorang driver ojek online yang senantiasa bekerja biarpun motor yang digunakannya tampak tak layak.

Kisah ini viral berkat penumpangnya, Elsya Sandria mengunggah pengalamannya menjadi penumpang driver yang diketahui bernama pak Sri tersebut ke social media. Diketahui awalnya jika motor yang digunakan pak Sri muncul tak laik jalan.

BACA JUGA:
7 Potret Mi Instan Campur Makanan Lain Ini Bikin Tepuk Jidat
7 Cara Nekat Netizen Saat Melamar Anak Orang Ini Bikin Tepuk Jidat
7 Status Facebook Salah Tulis Kata Ini Bikin Tepuk Jidat,Ambyar!


Namun tak disangka, kisah yang dibagikannya menjadi viral, hingga banyak netizen yang kelanjutannya menitipkan rezeki kepada Elsya untuk diberikan kepada beliau. Tak tanggung-tanggung, hingga 100 juta lebih uang didapatkan untuk pak Sri!

1. Rumah Rusak



Elsya pun mencari alamat pak Sri, dan sehabis beroleh alamat tersebut, dirinya menemukan fakta yang tak kalah mengejutkan. Rupanya pak Sri miliki rumah tetapi tak tinggal di dalamnya.
Diketahui jika rumah tersebut atapnya udah jebol supaya tak mampu ditempati lagi. Akibatnya. pak Sri yang senantiasa pulang larut malam senantiasa tidur di pos depan rumah.

2. Sampaikan Amanah

Saat dirinya bertemu bersama pak Sri, Elsya pun menyampaikan amanah dari para donatur dan membelikan kebutuhan-kebutuhan pak Sri. Mulai dari pakaian, perabotan rumah, hingga handphone dan terhitung motor baru.
Bahkan dirinya terhitung membelikan kacamata plus yang baru untuk pak Sri. Rencana selanjutnya, Elsya bermaksud untuk merenovasi rumah pak Sri supaya layak untuk ditinggali lagi. Elsya pun berterima kasih kepada para donatur yang udah membantunya membuat perubahan hidup seseorang. Sudah lebih dari 1.800 suka dari pengguna dan kisah ini udah dibagikan lebih dari ratusan kali hingga selagi ini.



Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------