Legenda Basket Dunia Kobe Brayant Meninggal Dalam Kecelakaan Helikopter Bersama Putrinya



TOPNEWS - Legenda Basket asal Amerika Serikat (AS), Kobe Bryant, dilaporkan meninggal didalam kecelakaan helikopter di Los Angeles pada Minggu (26/1) saat setempat. Kecelakaan tersebut termasuk merenggut nyawa putrinya, Gianna, yang berusia 13 tahun.

Dilansir berasal dari 7rekor.top, Kobe dan Gianna rencananya menghadiri pertandingan basket di Mamba Sport Academic di Thousan Oaks. Gianna akan bermain didalam pertandingan tersebut, sedang Kobe jadi pelatihnya.

BACA JUGA:
Viral Nenek Penjual Meja dan Kursi Kayu Naik Sepeda Onthel
Ibu yang Gantung Anaknya di Pintu Rumah Kini Telah Diamankan Polisi
Kisah Driver Ojol Yang Cari Nafkah Walaupun Motor Rusak,Sekarang Sudah Mendapat Santunan 100 Juta Rupiah Dari Netizen


Namun, helikopter yang dia tumpangi terjatuh. Kematian pemain dengan gelar juara NBA sebanyak lima kali itu meninggalkan duka bagi penduduk AS. Presiden AS Donald Trump didalam cuitannya di Twitter perlihatkan kematian Kobe sebagai berita yang mengerikan. Mantan Presiden AS Barack Obama termasuk memberikan duka yang mendalam atas kematian Kobe.

Mantan rekan setimnya, Shaquille O'Neal, didalam T wewitter perlihatkan tidak ada kata yang bisa menggambarkan kepedihan yang dia rasakan berasal dari tragedi yang menewaskan Kobe dan putrinya. "Duka citta aku pada keluarga Kobe dan penumpang lainnya didalam helikopter tersebut," ujar Shaquille.

Pencetak skor terbanyak di NBA, Kareem Abdul Jabbar, termasuk perlihatkan duka cita pada kematian Kobe. "Hampir seluruh orang akan mengingat Kobe sebagai atlet yang luar biasa yang menginsipirasi seluruh generasi pemain basket. Tapi aku akan tetap mengingat dia sebagai manusia yang lebih berasal dari pada atlet," ujar Kareem.

Tim NBA yang bertanding pada Minggu (26/1) saat setempat pun mengimbuhkan penghormatan kepada Kobe dengan mengimbuhkan saat 24 detik di awal pertandingan. Kobe memanfaatkan nomor punggung 24.

BACA JUGA:
Turut Berduka Cita Untuk Almarhum Johny Indo
Viral Remaja Putri Cantik Penjual Koran yang Memiliki Sifat Dermawan
Ustad Marzuki Ditangkap Polisi, Mengaku Isap Sabu Agar Semangat Mengaji


Sedangkan pecinta Kobe berkumpul di Staples Center, Los Angles, untuk mengimbuhkan penghormatan terakhir pada sang legenda basket tersebut. Dikutip berasal dari Reuters, Kobe yang bermain sepanjang 20 musim dengan LA Lakers udah sukses memenangkan lima kali gelar juara NBA dan tercatat sebagai bintang sebanyak 18 musim.

 Dia berada didalam kronologis ketiga pencetak skor terbanyak didalam histori NBA dengan kuantitas 33.643 poin. Dia termasuk sukses memenangi dua medali emas didalam olimpiade pada 2018 dan 2012. Dia pensiun pada musim 2015-2016 setelah mengalami cedera. Setelah itu, Kobe termasuk mencatatkan prestasi didalam dunia film.

Melalui film animasi pendek berjudul "Dear Basketball", Kobe sukses mempunyai pulang Piala Oscar pada 2018. Pria dengan julukan "The Black Mamba" itu pun mencatatkan namanya didalam Hall of Fame pada th. ini.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------