Nenek yang Ditendang Pria di Pasar karena Dituduh Mengutil Ternyata Hidup Sebatang Kara




TOPNEWS - Nenek Rubingah (61). Nenek yang viral karena diduga mencuri mangga di Pasar Gendeng/Potrojayan, Prambanan, Sleman dan dianiaya dengan ditendang hingga diseret, hanya tinggal sebatang kara di rumahnya di Kranggan, Berbah, Sleman. Suami dan anaknya meninggalkannya karena berpisah ke area Sumatera.

“Dia tinggal sebatang karang sejak beberapa puluh tahun sehabis pisahan,” kata Kepala Dukuh I Kranggan, Suharmadi kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

BACA JUGA:
Pengertian Omnibus Law Yang Didemo Buruh di DPR
Waspada Bahaya Virus Corona,Virus Yang Mematikan dan Mudah Menular
Viral Video Seorang Nenek Ditendang Pemuda di Pasar Karena Dituduh Mengutil


Menurut Suharmadi, Nenek Rubingah mempunyai seorang putri yang tinggal di Sumatera. Dia telah menghubungi anaknya, sehabis melihat video penganiayaan sang nenek viral di tempat sosial. Wiwin anaknya, berharap sehingga masalah dapat diselesaikan dengan kekeluargaan. Yang penting ibunya selalu baik-baik saja.

“Dia minta tolong ke saya, bagaimana baiknya, kecuali inginnya kekeluargaan saja,” ujarnya.

Suharmadi pun berharap bagi pedagang yang merasakan dirugikan untuk menemuinya. Dia siap menambahkan ganti rugi.

Kata Suharmadi, di area Berbah tetap tersedia kakak dan adiknya. Namun, karena Nenek Rubingah agak depresi, hingga komunikasi dengan keluarganya tidak cukup bagus. Apalagi ia juga ada masalah untuk diajak komunikasi. Kadang nyambung kadang tidak. Sedangkan rumahnya meski bertembok, namun belum tersedia aliran listriknya.

BACA JUGA:
7 Potret Hewan Menjijikan Terselip di Makanan Ini Bikin Trauma
7 Kelakuan Kocak Saat di ATM Ini Bikin Tepuk Jidat,Sungguh Terlalu!
7 Foto Kocak Kombinasi Wajah Orang dan Uang Kertas Ini Bikin Ngakak


“Dia juga warga miskin, kadang kita berikan bantuan dari Baznas atau santunan dari manapun. Sejak rakin dihapus dia tidak dapat PKH,” jelasnya.

Sementara itu, Kasie Humas Polsek Prambanan, Aiptu Ahmad Muklis mengatakan, waktu ini masalah tersebt tetap didalam penyelidikan. Polisi tetap melacak siapa yang memviralkan video tersebut. Penyelidikan akan terus ditunaikan hingga tuntas baik didalam kaitan masalah pencurian ataupun tindak kekerasan.

“Kita tidak tinggal diam, kita tetap menyelidiki untuk melacak kebenaran,” kata Muklis. Polisi telah memeriksa beberapa orang sebagai saksi. Baik pelaku penendangan, pemilih buah yangs empat dicuri, maupun pedagang pasar dan yang merekam adegan ini.

“Kalau bu Rungingah kita belum periksa, belum ketemu,” jelasnya.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------