Sudah Tidak Betah, ART Ini Tega Celupkan Tangan Anak Majikan Ke Air Panas



TOPNEWS - Jakarta Banyak keluarga mempekerjakan asisten tempat tinggal tangga (ART) untuk mengurus tempat tinggal dan kepentingan anak-anak. Banyak ART yang sesudah itu sangat dekat dengan keluarga yang mempekerjakannya. Bahkan kadang waktu ART selanjutnya udah dianggap bak keluarga. Tapi adakalanya persoalan timbul dan ada ketidakcocokan antara ART dan majikannya.

Tak heran memadai banyak persoalan kekerasaan anak yang dilakukan oleh ART. Seperti persoalan yang berlangsung di Singapura belum lama ini.

BACA JUGA:
Viral Nenek Penjual Meja dan Kursi Kayu Naik Sepeda Onthel
Ibu yang Gantung Anaknya di Pintu Rumah Kini Telah Diamankan Polisi
Ustad Marzuki Ditangkap Polisi, Mengaku Isap Sabu Agar Semangat Mengaji

Seorang ART di Singapura ditahan oleh pihak kepolisian gara-gara udah melaksanakan kekerasan kepada anak berusia 16 bulan yang diasuhnya. Peristiwa selanjutnya berlangsung terhadap Selasa (14/01/2020), layaknya yang 7rekor.top lansir dari Straits Times, Sabtu (25/1/2020).

Diketahui sang ART tega mencelupkan tangan balita berusia 16 bulan selanjutnya ke air mendidih. Tak cuma sekali, ia tertangkap kamera melakukannya berkali-kali. Aksi ini viral kala sang majikan, Amy Low membagikan video CCTV di akun Facebook-nya.

Dalam video berudurasi 46 detik selanjutnya muncul sang ART sedang berada di dapur sambil menggendong si bayi. Kemudian ia pun memasukan tangan bayi itu ke dalam panci dan menyebabkan bayi selanjutnya teriak kesakitan.

“Seluruh tubuhku bergetar kala menyaksikan rekaman tersebut. Setiap malam anakku tetap menangis dan sulit berhenti, dan dia sangat kecil untuk bicara jadi kita tidak paham jika ia mengalami mimpi jelek atau kesakitan,” kata Amy Low.

Amy Low mengatakan, ART-nya mengaku jika anak balitanya lah yang tidak sengaja menyentuh panci panas selanjutnya waktu di dapur. Putri bungsu Amy Low ini diketahui mengalami luka bakar tingkat dua terhadap bagian tangan kirinya.

BACA JUGA:
7 Potret Hewan Menjijikan Terselip di Makanan Ini Bikin Trauma
7 Kelakuan Kocak Saat di ATM Ini Bikin Tepuk Jidat,Sungguh Terlalu!
7 Foto Kocak Kombinasi Wajah Orang dan Uang Kertas Ini Bikin Ngakak


Sejumlah bagian terhadap tangan kiri anaknya kulitnya mengelupas dan menyatakan jaringan kulit yang melepuh. Selama beroleh perawatan, sang anak pun tak dapat berhenti menangis lantaran rasa sakit yang ia rasakan.

Dalam rekaman CCTV, pernyataan sang ART yang menyebut balita selanjutnya yang menyentuh panci panas di luar pengawasannya ternyata tidak terjadi. Sebaliknya, dalam rekaman tersebut, sang ART-lah yang dengan sengaja menyelupkan tangan putri bungsunya ke dalam panci mendidih berulang-ulang.

Seolah tak mempedulikan jerit kesakitan sang anak, ART yang tak diketahui namanya ini terus mencelupkan tangan sang anak terhadap panci memuat air mendidih. Geram dengan tindakan sang ART, Amy dan suaminya mempertanyakan aksi jahatnya tersebut.

ART yang berasal dari Myanmar itu mengaku tega melaksanakan perihal layaknya itu kepada anak majikannya lantaran mendambakan langsung pulang. Ia termasuk mengatakan bahwa dirinya mempelajari perihal selanjutnya dari rekannya sesama ART di agen tenaga kerja yang sama. Amy dan suaminya pun langsung menghubungi polisi yang langsung mengamankan ART tersebut.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------