Turut Berduka Cita Untuk Almarhum Johny Indo




TOPNEWS - Jakarta Johny Indo dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu (26/1/2020) pagi. Aktor seinor itu wafat sekira pukul 07.45 WIB. Hal itu terungkap dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan.

"Telah meninggal dunia, Nama: Yohanes Hibertus Eijkenbum atau Jon Indo (H. Umar Billah). Umur 72 tahun pukul 07.45 WIB," demikianlah bunyi pesan yang beredar.

BACA JUGA:
Ibu yang Gantung Anaknya di Pintu Rumah Kini Telah Diamankan Polisi
Nenek yang Ditendang Pria di Pasar karena Dituduh Mengutil Ternyata Hidup Sebatang Kara
Kisah Driver Ojol Yang Cari Nafkah Walaupun Motor Rusak,Sekarang Sudah Mendapat Santunan 100 Juta Rupiah Dari Netizen


Johny Indo awalannya dikenal sebagai perampok toko emas di Jakarta dan sekitarnya pada jaman tahun 1970an yang ditunaikan pada siang hari bersama kelompoknya Pachinko (Pasukan China Kota).

Aksi paling kondang Johnny Indo adalah merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat, pada 1979. Johny Indo sukses ditangkap di Sukabumi setelah kelompok Pachinko lebih pernah ditangkap.

Johny Indo sesudah itu dijatuhi hukuman penjara 14 tahun dan dijebloskan ke penjara Nusakambangan. Namun baru tiga tahun menjalani hukuman, ia dan gerombolan berjumlah 34 orang berusaha melarikan diri berasal dari Nusa Kambangan, namun sesudah itu ia sukses ditangkap setelah bertahan selama 12 hari.

BACA JUGA:
7Kelakuan Kocak Agar Makanan Cepat Dingin Ini Bikin Tepuk Jidat
Cewek Ini Minta Cowok di Belangkangnya Dihilangkan, 7 Hasil Edit Fotonya Kocak

7 Kreativitas Netizen Menggambar Wajah Kucing Ini Hasilnya Bikin Ngakak


Ia sempat bermain dalam sejumlah film yang tidak benar satunya mengangkat kisah dirinya dalam film Johny Indo pada tahun 1987.

Setelah bertaubat dan mengganti namanya menjadi Umar Billah, ia menjadi pribadi yang lembut dan santun. Terakhir, dia dikenal sebagai pendakwah.

Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------