Viral Nenek Penjual Meja dan Kursi Kayu Naik Sepeda Onthel



TOPNEWS - Meski tidak ulang muda, seorang perempuan tua selamanya bersemangat melacak rezeki. Perempuan yang dikira berasal berasal dari Sembungan, Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah, ini menjajakan meja dan kursi kayu bersama dengan langkah berkeliling ditemani sepeda onthelnya.

Dengan fisiknya yang udah tidak sebugar dahulu, perempuan ini selamanya kuat mendorong sepeda onthel yang dibebani meja dan kursi kayu yang begitu berat. Ukuran kursi kayu besar itu dapat raih 1,5 meter atau lebih panjang daripada sepedanya.

BACA JUGA:
Raja Toto Meminta Maaf ke Pengikut Keraton Agung Sejagat
Viral Video Seorang Nenek Ditendang Pemuda di Pasar Karena Dituduh Mengutil
7 Kreativitas Netizen Menggambar Wajah Kucing Ini Hasilnya Bikin Ngakak


Berdasar informasi dalam unggahan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Kamis 23 Januari 2020, perempuan yang tidak diketahui namanya itu menjajakan dagangannya di lebih kurang Kampus Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Surakarta hingga Kompleks Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

"Aku ketemu mbah2 wedok dodol mejo kursi area ATMI. Disurung nganggo pit onthel. Omahe kondone cedak tol isih rono pokoe. Bayangno mbah2 nyurung pit enek gawane mejo kursi min. iso brebes wajib awakmu min (Aku ketemu simbah-simbah perempuan jual meja dan kursi di area ATMI. Didorong manfaatkan sepeda onthel. Rumahnya dekat tol masih agak ke sana. Bayangkan simbah-simbah dorong sepeda bawa meja dan kursi min. Bisa nangis kamu min)," tulis pengelola akun @_infocegatansolo yang mendapat kiriman konten itu berasal dari warganet lain, mengutip berasal dari Solopos, Jumat (24/1/2020).

Satu kursi kayu kecil dijual bersama dengan harga jadi Rp75 ribu. Kisah simbah-simbah penjaja meja dan kursi keliling ini menyebabkan warganet jadi terharu sebab semangatnya. Bahkan, warganet pengguna akun @kakipalsu_pekanbaru termasuk mendoakan nenek ini.

BACA JUGA:
7 Kelakuan Kocak Saat di ATM Ini Bikin Tepuk Jidat,Sungguh Terlalu!
7 Foto Kocak Kombinasi Wajah Orang dan Uang Kertas Ini Bikin Ngakak
7 Potret Hewan Menjijikan Terselip di Makanan Ini Bikin Trauma


"Duhhh gusti g iso bayangke. Numpak onthel gowo kursi dowo abot ndah piye bu corone sampean numpak wajib oleng trs. Mugo lancar rejekine bu.sehat terus (Duh Gusti tidak dapat membayangkan, naik onthel bawa kursi panjang dan berat. Bagaimana caranya bu naiknya, tentu oleng terus. Semoga lancar rejekinya bu, sehat terus)," ujarnya.

Sementara warganet pengguna akun @love_meongg berharap dapat berjumpa bersama dengan simbah penjaja kursi dan meja ini.

"Smoga bs ketemu sm nenek e itu. klo ngga membeli kursine, setidak e dapat sedekah btk duit utk nenek e itu biar bs meringankan bebannya," bebernya.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------