Viral Remaja Putri Cantik Penjual Koran yang Memiliki Sifat Dermawan





TOPNEWS - Remaja putri yang berjualan koran di Perempatan Panggung, Kota Solo, Jawa Tengah, ini mendapat perhatian publik setelah viral di media sosial. Menurut warganet pengguna account Wibowo Putri, remaja putri tersebut bernama Anisa.

Anisa dianggap adalah seorang siswi di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di Solo. Dia diketahui menjual koran sejak masih duduk di bangku sekolah basic (SD).

BACA JUGA:
Turut Berduka Cita Untuk Almarhum Johny Indo
Viral Nenek Penjual Meja dan Kursi Kayu Naik Sepeda Onthel
Sudah Tidak Betah, ART Ini Tega Celupkan Tangan Anak Majikan Ke Air Panas


Dikisahkan, Anisa berjualan koran berasal dari pagi sebelum saat berangkat sekolah. Tidak heran kalau dia kerap terlambat sekolah. Tetapi, Anisa mengupayakan sebisa kemungkinan pekerjaannya sebagai loper koran tidak mengganggu pendidikan.

Berdasarkan Info yang diunggah pengguna account media sosial Facebook Adjie di Grup Info Cegatan Solo, Kamis 23 Januari 2020, saat jam perlihatkan 06.30 WIB, Anisa dapat berlari ke sekolahnya agar tidak terlambat.


"Dia (Anisa) jualan koran di lampu merah Panggung sejak masih SD. Saat itu badannya masih kecil dan pendek. Jualannya pagi-pagi sebelum saat berangkat sekolah dan telah memakai seragam merah putih. Bahkan kala itu saya dulu melihat, jam telah hampir 06.30 WIB. Dia sampai berlari-lari agar tidak terlambat ke sekolah, dan sampai kala ini pun kemungkinan dia telah SMU masih tetap jualan koran di area yang sama. Bahkan saat ini siang pun dia jualan (mungkin usai sekolah). Tidak acuhkan panas menyengat. Dia tetap jualan koran," papar pengguna account Adjie, layaknya dikutip berasal dari Solopos, Minggu (26/1/2020).

BACA JUGA:
7 Potret Hewan Menjijikan Terselip di Makanan Ini Bikin Trauma
7 Kelakuan Kocak Saat di ATM Ini Bikin Tepuk Jidat,Sungguh Terlalu!
7 Foto Kocak Kombinasi Wajah Orang dan Uang Kertas Ini Bikin Ngakak

Melengkapi Info yang diunggah oleh Adjie, warganet pengguna account Wibowo Putri menyatakan sosok perempuan tersebut kala ini duduk di bangku SMP. Anisa dikenal sebagai sosok yang dermawan, kadangkala mentraktir temannya saat masih SD.


"Dia jualan berasal dari SD. Dulu SD-nya Tegalharjo. Sering terlambat sekolah sebab jualan dan jadi uang saku. Sekarang SMP 20. Seharusnya telah SMA kelas 2 atau 3. Namanya Anisa. Rumahnya Blumbang Tertomoyo Jebres. Hatinya termasuk baik, kerap traktir kawan kala SD. Kalau ada lebih uang, senang berbagi. Ayahnya termasuk jualan Koran," beber account Wibowo Putri yang berkomentar di unggahan Adjie.


Bandarq |Dominoqq | Agen Bandarq | Agen Dominoqq | Agen Poker Terpercaya |Bandar Domino Online

Posting Komentar

0 Komentar

//---------