7 Pengalaman Menggelitik Warganet Saat Jumatan. Selalu Ada Cerita Unik yang Bisa Dibawa Pulang


7 REKOR - Selalu ada cerita unik yang didapat laki-laki sehabis salat Jumat. Mulai dari ceramah yang memotivasi sampai sindikat pencurian sandal yang menyebalkan. Meski ada beberapa masjid yang menyediakan tempat untuk perempuan, tetap saja laki-laki yang kenyang dengan pengalaman salat Jumat.

Baru-baru ini, beberapa warganet menceritakan pengalaman-pengalaman saat Jumatan di kolom komentar twit @jek___. Dan Hipwee Hiburan telah merangkum beberapa cerita lucu nan menggelitik untuk kamu yang nggak pernah salat Jumat, baik karena cewek maupun non muslim. Cekidot!

BACA JUGA:


1. Risiko datang terlambat ialah nggak kebagian tempat. Kisah semacam ini kerap terjadi dan selalu bikin ketawa saat membayangkannya



2. Godaan salat Jumat itu ialah ngantuk yang kerap melanda ketika khatib khotbah. Kalau enggak karena capek, kipas masjidnya yang silir-silir



3. Kan, emang tugasnya ustaz kasih ceramah, kenapa malah dibilang galak? Lawak nih!



4. Kenapa sih orang ini? Kalau mau rebutan saf mah sama makmum lain, jangan sama imam -_-



5. Malu bertanya emang bikin sesat di jalan, tapi kalau tanya mbok, ya, yang serius dikit kenapa! -_-



6. Besok lagi pakai sarung motif batik deh daripada ngelawak mulu. Ya, kali, ada Tantri pas salat Jumat, ngapain dia? Azan?



7. Begini jadinya kalau kalian nggak khusyuk dalam beribadah. Bukannya tenang, malah meratapi nasib kejomloan. Gih, langsung minta sama Tuhan!



BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

Posting Komentar

0 Komentar

//---------