Clara “Duo Semangka” Heran Kanopi Rumahnya Viral, Warganet: Bikin Garasi Dulu Baru Punya Mobil!






TOPNEWS - Beberapa hari terakhir, sebuah rumah yang disebut-sebut berlokasi di Malang menjadi viral dan dibahas oleh warganet. Memang nggak ada yang salah dengan rumahnya. Namun terdapat kanopi yang menjulur hingga menutupi setengah jalan. Dan kanopi tersebut sengaja dibikin untuk parkir mobil yang ada di depan rumah tersebut.

Berbagai komentar pun muncul dari warganet. Nggak sedikit yang merasa heran mengapa ada orang yang membuat kanopi di jalan untuk parkir mobil. Mereka menyayangkan hal itu karena parkir mobil tersebut memakan badan jalan. Para warganet juga heran mengapa ada orang yang punya mobil tapi nggak punya garasi. Dan ternyata, rumah tersebut adalah milik seorang figur publik yang beberapa waktu pernah dipanggil oleh KPAI, yaitu Clara Gopa, salah satu personel “Duo Semangka”.

BACA JUGA:
Seorang Calon TKW di Ponorogo Ditemukan Tewas dalam Sumur
Salmafina Sunan Pamit dari IG, Bukti Bahwa Media Sosial Bawa Dampak Buruk bagi Kesehatan Mental?
ABG Dikibuli Pacar, Minta Hubungan Badan buat Keluarkan Sel Darah Putih. Ini Pentingnya Seks Edukasi!


Rumah yang memiliki kanopi di bagian jalan tersebut ternyata milik Clara Gopa. Ia pun heran mengapa hal tersebut kini dipermasalahkan





Setelah diberitakan di berbagai media,  Clara Gopa “Duo Semangka” pun akhirnya turut mengomentari rumahnya yang memiliki kanopi sampai ke jalan. Ia merasa heran mengapa kini kanopi yang digunakan untuk melindungi mobilnya yang parkir di tepi jalan tersebut dipermasalahkan. Padahal udah sejak lama kanopi tersebut ada dan selama ini nggak ada masalah. Meski begitu, keluarga Clara berencana akan membongkar kanopi yang udah bikin rumahnya viral tersebut. Dilansir dari laman kapanlagi.com, keluarga Clara merasa nggak nyaman rumah mereka disoroti seperti itu. Apalagi yang memperbincangkan kanopinya tersebut adalah masyarakat se-Indonesia.




Membaca postingan Clara tersebut, warganet pun langsung bereaksi. Ada warganet yang mendukung Clara karena baginya kanopi tersebut nggak memakan jalan. Ia bahkan mengibaratkan jika kanopi tersebut diganti dengan pohon apakah hal tersebut tetap dipermasalahkan atau nggak. Komentar warganet satu ini pun langsung mendapat dukungan dari Clara. Ia merasa terwakili dengan komentar tersebut. Namun hampir sebagian warganet lainnya justru mengkritik cara berpikir Clara. Karena bukan kanopi tersebut yang dipermasalahkan, melainkan mobil yang parkir di tepi jalan meski letaknya persis di depan rumah Clara. Mereka pun mengingatkan Clara untuk bikin garasi dulu ketimbang membeli mobil. Karena kalau nggak punya garasi, ya begini jadinya. Parkir dengan memakan badan jalan.

BACA JUGA:
7 Rekor Transfer Termahal Sepanjang Sejarah
7 Keahlian Orang Tak Biasa Ini Bikin Geleng Kepala
7 Rekor Dunia Dari Indonesia

Gimana nih, gaes? Kira-kira salah nggak nih kalau bikin kanopi buat melindungi mobil yang parkir di tepi jalan dari terik matahari dan hujan?


BandarQ |Agen Domino | Domino 99 | Agen BandarQ | Situs Judi Online Terpercaya

Posting Komentar

0 Komentar

//---------